Ciri Orang yang mencintai kita dengan tulus

| | 4 komentar


  1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu. Yang dia tahu di hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya.
  2. Walaupun kamu sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak perduli! Baginya yang penting kamu bahagia dan kamu tetap menjadi impiannya.
  3. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, di hati dan matanya kamu selalu yang tercantik walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah bertambah.
  4. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, dia ingin tau kegiatan kamu.
  5. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan SMS seperti ’selamat pagi’, ’have fun’, ’selamat tidur’, ‘take care’, dan lain-lain, walaupun kamu tidak membalas SMS-nya, karena dengan kiriman SMS itu lah dia menyatakan cintanya, menyatakan dengan cara yang berbeda, bukan “aku CINTA padamu”.
  6.  Jika kamu merayakan tahun baru dan kamu tidak mengundangnya ke pesta yang kamu adakan, setidak-tidaknya dia akan menelefon untuk mengucapkan selamat atau mengirim SMS.
  7. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah melupakannya, karena saat-saat itu ialah saat yang berharga untuknya. dan saat itu, matanya pasti berkaca. karena saat bersamamu tidak selalu terulang.
  8. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat setiap kata-kata yang kamu ucapkan, bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengungkapkannya. karena dia menyematkan kata-kata mu di hatinya, berapa banyak kata-kata penuh harapan yang kau tuturkan padanya, dan akhirnya kau musnahkan? pasti kau lupa, tetapi bukan orang yang mencintai kamu.
  9. Orang yang mencintai kamu akan belajar menggemari lagu-lagu kegemaran kamu, bahkan mungkin meminjam CD milik kamu, karena dia ingin tahu apa kgemaran kamu - kesukaan kamu kesukaannya juga, walaupun susah menggemari kesukaan kamu, tapi akhirnya dia bisa.
  10. 10. Kalau kali terakhir kalian bertemu, kamu mungkin sedang sakit, dia akan sentiasa mengirim SMS atau menelefon untuk bertanya keadaan kamu - karena dia khawatir tentang kamu, peduli tentang kamu.
  11. Jika kamu mengatakan akan menghadapi ujian, dia akan menanyakan kapan ujian itu berlangsung, dan saat harinya tiba dia akan mengirimkan SMS ‘good luck’ untuk memberi semangat kepada kamu.
  12. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tetapi baginya barang itu sangat istimewa.
  13. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat, ketika sedang bercakap di telefon dengan kamu, sehingga kamu menjadi bingung. Sebenarnya saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah menggetarkan dunianya.
  14. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.
  15. Jika suatu saat kamu harus pindah ke daerah lan, dia akan senantiasa memberikan nasihat agar kamu waspada dengan lingkungan yang mungkin membawa pengaruh buruk terhadap kamu. dan jauh dihatinya dia benar-benar takut kehilangan kamu, pernah dengar ‘jauh dimata, dekat dihati?’
  16. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.
  17. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang bikin BETE, seperti menelefon kamu 100 kali sehari. Atau mengejutkan kamu di tengah malam dengan mengirim SMS. Sebenarnya ketika itu dia sedang memikirkan kamu.
  18. Orang yang mencintai kamu kadang-kadang merindukan kamu dan melakukan hal-hal yang membuat kamu pening. Namun ketika kamu mengatakan tindakannya itu membuat kamu terganggu dia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.
  19. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dgn sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!. bahkan dia begitu gembira karena dapat membantu kamu. dia tidak pernah mengelak dari memenuhi permintaan kamu walau sesulit apapun permintaan itu.
  20. Kalau kamu melihat handphone-nya maka nama kamu akan menghiasi sebagian besar INBOX-nya. Dia masih menyimpan SMS-SMS dari kamu walaupun itu kiriman berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu. Dia juga menyimpan surat-surat kamu di tempat khas dan segala pemberian kamu menjadi benda-benda yang berharga buatnya.
  21. Dan jika kamu coba menjauhkan diri darinya atau memberi reaksi menolaknya, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan kamu, walaupun hal itu membunuh hatinya.
  22. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan dia akan ada menunggu kamu karena sebenarnya dia tak pernah mencari orang lain. Dia sentiasa menunggu kamu.
  23. Orang yang begitu mencintaimu, tidak pernah memaksa kamu memberinya sebab dan alasan, walaupun hatinya meronta ingin mengetahui, karena dia tidak mau kamu terbebani karenanya. saat kau pinta dia pergi, dia pergi tanpa menyalahkan kamu, karena dia benar-benar mengerti apa itu cinta.

Suka adalah saat kamu ingin memiliki seseorang. . .
Sayang adalah saat kamu ingin membahagiakan orang itu. . .
Dan cinta adalah saat kamu akan berkorban untuk orang itu . . .
Saat seseorang yang menyukaimu berada disampingmu maka dia akan bertanya ""bolehkah aku menciummu?""
Tapi seseorang yang menyayangimu maka dia akan berkata ""biarkan aku memelukmu""
Dan seseorang yang mencintaimu takkan berbicara..dia hanya akan selalu memegang erat tanganmu seakan dia takkan mau membiarkanmu terjatuh . . .

6 Tips Kesehatan Untuk Laki-laki

| | 8 komentar

sebagai seorang laki-laki yang bertanggung jawab untuk keluarga dan mencintai lingkungan hidup yang sehat, seharusnyalah peduli pada kesehatan sendiri dan menjadi pengingat untuk keluargannya. Bahwa betapa pentingnya kesehatan untuk menikmati hidup ini. Walaupun juga bisa diterapkan sebagian untuk perempuan tapi banyak kaum lelaki yang mengabaikan kesehatan dirinya. Berikut adalah 6 tips kesehatan untuk laki-laki.

1. Jaga berat badan
Dengan selalu menjaga berat badan, dengan meluangkan waktu untuk berolahraga seperti fitness dan lainnya minimal anda telah membuang beberapa lemak dan mengurangi resiko kegemukan. Atau bisa juga dengan mengajak keluarga jalan-jalan yang membangun fisik seperti kegunung atau tindakan lainnya yang membuat keluarga semakin kompak dan anda semakin sehat.

2. Makan buah-buahan dan sayur-sayuran

Buah-buahan dan sayur-sayuran sangat membantu menjaga kesehatan badan dan juga resiko kegemukan, banyak sekali manfaat buah-buahan yang kita ketahui, seperti pisang yang membantu hilangkan stress, dimana stres mudah mendatangkan penyakit dan juga brokoli yang mengandung vitamin A dan C yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

3. Perbanyak minum Air putih
Sekitar 80% tubuh manusia terdiri dari air. Otak dan darah adalah dua organ penting yang memiliki kadar air di atas 80%. Otak memiliki komponen air sebanyak 90%, sementara darah memiliki komponen air 95%. Sedikitnya, secara normal kita butuh 2 liter sehari atau 8 gelas sehari. Manfaatnya membantu menyehatkan jantung, mengurangi kegemukan, seagai obat struk, mempelancar pencernaan dan banyak lagi.

4. Gunakan waktu luang untuk fitness
Bagi yang lumayan berduit tak ada salahnya membentuk tubuh yang indah, lagi pula sekarang banyak tempat yang menyediakan kebugaran ini dan biaya yang lebih murah. Laki-laki yang sehat menurut dokter dan juga para ahli kesehatan dapat dilihat dari bentuk tubuh yang dilakukan karena olahraga. Kegiatan fitness sudah banyak dilakukan oleh anak muda negara-negara lain seperti malaysia, cina. dan lain-lain. Mereka membentuk program bangsa jangan sampai memiliki generasi bertubuh gemuk tapi pendek.

5. Semangat untuk Cinta
Kehidupan tidak bisa dilepaskan dari yang namanya cinta, bangun hubungan persahabatan, jaga silaturahmi. Orang yang memiliki pergaulan luas dan banyak teman maka tubuhnya akan sehat. Bayak teman dapat membantu mengurangi stres, memberi dukungan, menjauhkan depresi, membuat anda lebih banyak bergerak, menularkan kebiasaan baik.

6. Mengontrol diri
Dan juga hal yang terpenting dalam menjalankan pola hidup sehat adalah dengan mengontrol diri sendiri. Mengerem setiap jumlah konsumsi makanan yang masuk agar tidak terlalu berlebihan. dan siap melakukan disiplin dalam menjaga hidup sehat.

8 Cara Agar Bangkit dari Kesedihan

| | 0 komentar

Siapa yang belum pernah mengalami kesedihan?. Setiap manusia bisa merasakan yang namanya sedih, bahagia dan lain-lain, warna-warna dalam kehidupan sebenarnya dapat kita nikmati dan di bawa enjoy tidak di bawa dalam pikiran yang justru akan semakin besar dan membuat banyak masalah dan semakin stres jika terus di pikirkan.

Nikmatilah warna-warna hidup ini, hidup harus di nikmati jika kita ingin menikmati hidup dan melupakan kesedihan Insyaallah kebahagiaan selalu datang dan menghampiri kita setiap saat, karena pikiran kita selalu di liputi dengan pikiran positif. Maka yang akan kita dapatpun adalah hal-hal yang positif.

Kesedihan memang kadang membuat kita merasa frustasi, hidup serasa tidak adil bagi kita, seluruh dunia serasa menghina keberadaan kita. Tapi tahukah kita bahwa kesediahan yang kita dapat justru akan membuat pikiran kita semakin dapat menyikapi segala sesuatunya, semakin dewasa, semakin mengetes kesabaran kita.

Sekali lagi nikmatilah warna-warna kehidupan ini, semua pasti ada sisi positif pada setiap kejadian dan ambillah sisi positif itu.

Nah berikut ini adalah tips agar pikiran kita di bawa tenang dan dapat melupakan kesedihan kita (Insyallah):

1- Berusahalah untuk beryanyi dan menari
Nyalakan musik favorit kita, setel sekeras-kerasnya, jika perlu musik pemberi semangat atau musik dance, insyaallah kita yang tadi sedih akan terhanyut dengan lantunan musik ini.

2- Berusahalah untuk tersenyum
Tersenyum dapat membuat otak berputar dari keadaan galau, kacau, pusing dan stres, membuat perlawanan terhadap pikiran yang sedih dengan berusaha untuk selalu tersenyum, memaksa otak untuk befikiran senang dan melupakan berfikiran yang merugikan dan yang meyedihkan.

3- Usahakan gunakan waktu luang dengan orang terdekat
Gunakan waktu luang dengan hobi yang anda punya, misalkan bermain PS dengan teman-teman, atau nongkrong-nongkrong sambil cuci mata di mal, atau lihat mobil-mobil mewah yang lewat di jalan dan hayalkan kalian suatu saat akan punya mobil yang seperti ini, dan apa tahu saja bisa kejadian, Dengan melakukan berbagai kegiatan ini atau yang lainya, Insyaallah pikiran kita akan di buat senang, terbawa arus karena kegiatan bersama teman-teman.

4- Hadiahilah diri anda sendiri
Jika ada cukup uang, cobalah sekali-kali beli makanan yang enak yang anda sukai, jangan terlalu pelit pada diri sendiri, tontonlah film-film yang memberi motivasi atau baca buku-buku memotivasi diri, pemberi semangat.

5- Teruslah berfikir Positif
Anda pernah membaca buku Quantum iklas atau The secret, semua berbicara tentang pikiran positif, betapa dahsyatnya pikiran yang kita punya, jika kita selalu gunakan dengan positif, manfaatnya akan selalu datang pada kita. Sungguh hebat sekali berfikran positif, pertahankanlah pikiran positif.

6- Bersyukurlah pada apa saja
Kita akan melupakan kesedihan jika kita dapat mensyukuri apa yang kita alami, bersyukur menuntun kita untuk senantiasa menyingkirkan sisi negatif, kesedihan adalah salah satu sisi negatif dan pasti dapat di singkirkan jika selalu bersyukur.

7- Menulis
Banyak ahli setuju bahwa menulis dapat menghilangkan stres. Cobalah menuangkan apa yang anda alami dalam bentuk buku harian, atau bahkan dalam bentuk blog, curthatkan, karyakan dan bagikan apa yang ada Insayaallah banyak jalan yang akan di dapat untuk tetap besemangat dan menikmati hidup ini.

8- Berolahragalah
Manfaat olahraga banyak sekali di samping untuk kesehatan bisa juga melupakan kesedihan, jika anda sedang sedih saat itu. Keringat keluar, anda fokus pada olahraga yang anda mainkan dan kesedihan dapat lupa seketika karena salah satu manfaat olahraga.

Cara Membuat Suara Merdu

| | 4 komentar

Memiliki suara yang merdu memang idaman semua orang, apalagi bagi anda yang punya cita-cita ingin menjadi penyanyi. Lagu bagaimana Cara Untuk Membuat Suara Jadi Merdu?? Berikut Tips Kesehatan sajikan beberapa tips yang diperoleh dari berbagai sumber:

Ramuan Pertama


Bahan-Bahan :
- Buah Lobak/ Ubi (3 buah)
- Gula Jawa (Secukupnya) (tidak wajib)

Cara Pembuatan :
- Cucilah Ubi/ lobak hingga bersih menggunakan air matang.
- Setelah bersih, parutlah, kemudian peraslah untuk diambil air perasaannya.
- Tambahkan Gula jawa pada air perasan tersebut (tidak wajib).
- Embunkan ramuan tadi di udara terbuka selama 1 malam.

Aturan Pakai :
Minumlah ramuan yang telah di embunkan tadi secara teratur, 2 hari sekali, pada pagi hari tanpa menelan endapannya.


Ramuan Kedua

Bahan-Bahan :
- Jeruk Nipis (2 buah)
- Kapur Sirih (seujung kuku)
- Garam (secukupnya)
- Madu Asli (1 sendok)

Cara Pembuatan :
- Potong Jeruk Nipis masing-masing menjadi dua bagian
- Peras dan ambil airnya
- Campur kapur sirih, sedikit garam dan satu sendok makan Madu Asli

Aturan Pakai :
Minum Ramuan ini sampai habis. Lakukan setiap 1 minggu sekali, maka dalam waktu sebulan suara anda akan menjadi merdu.
Untuk menjaga suara dan terpelihara dengan baik, minum ramuan ini diatas dua kali dalam sebulan maka suaranya tambah merdu dan awet.


Ramuan Ketiga:
Bahan-Bahan :
- Cabe merah (2 buah)
- Madu Asli (2 sendok)
- Jahe (2 jempol)
- Kelapa Tua (Seperempat)

Cara Pembuatan :
- Parutlah kelapa, jahe, dan cabe sampai halus
- Tambahkan air sebanyak 10 sendok teh.
- Aduk menjadi satu, lalu diperas untuk diambil airnya
- Tambah sedikit madu

Aturan Pakai :
Minumlah ramuan ini. Lakukan hal serupa bilamana Anda perlu lagi.

Cara Menurunkan Berat Badan

| | 5 komentar

Menurunkan berat badan tidak selalu membutuhkan kerja keras seperti yang mungkin Anda bayangkan. Untuk menurunkan berat badan, sebaiknya menurunkan asupan kalori Anda per harinya. Namun, itu bukan berarti menghilangkan semua kalori di makanan Anda.

Untuk mengurangi 500 kalori, sebaiknya Anda mengurangi 250 kalori dalam makanan Anda dan menghilangkan 250 kalori lainnya dengan berjalan antara 30-45 menit. Anda memang tak akan melihat perubahan yang dramatis, namun seiring berjalannya waktu, pengurangan berat badan akan terlihat.

1. Konsumsilah produk susu setiap hari. Sepotong keju atau secangkir susu akan meningkatkan metabolisme Anda. Mereka yang mengurangi 500 kalori dengan mengkonsumsi yogurt 3 kali sehari berhasil mengurangi berat badannya sebanyak 6 kg dalam 12 minggu.

2. Makanlah sebutir apel sebelum makan malam. Apel selain dapat membuat Anda merasa lebih kenyang, juga mengandung serat yang banyak. Terutama di kulitnya.

3. Berhati-hatilah dengan makanan yang berwarna putih. Makanan yang berwarna putih adalah makanan yang mengandung kalori paling banyak, seperti kentang, roti tawar, nasi, dan sebagainya. Tingkatkan konsumsi sayuran dan buah-buahan Anda, serta serat.

4. Minumlah air mineral. Cukup air akan mengurangi konsumsi kalori Anda. Tubuh terkadang salah mengartikan haus dengan lapar. Jadi dengan cukup minum Anda akan tidak mudah terserang rasa lapar. Jika minum air mineral dirasa terlalu tawar, coba tambahkan sedikit sentuhan lemon.

5. Bertingkahlah seperti anak-anak. Bermain seperti anak-anak kadang dapat membuat Anda mengurangi kalori yang sama dengan rutinitas olah raga yang Anda lakukan. Bergembiralah dan bermainlah bersama anak Anda.

6. Makanlah permen bila ingin. Dua lusin permen biasa hanya menambah sekitar 100 kalori dan dapat memuaskan keinginan Anda akan makanan manis. Jadi makanlah permen saat Anda ingin. Daripada menahannya dan membuat badan Anda benar-benar menginginkannya. Itu akan membuatnya berlebihan.

7. Pilihlah roti tawar Anda. Jangan sembarangan memilih roti tawar. Pilihlah yang mengandung banyak serat daripada roti tawar putih biasa. Pastikan tiap lembarnya mengandung serat paling tidak 2 gram.

8. Makanlah sarapan. Penelitian menunjukkan bahwa mereka yang sarapan setiap paginya akan mengurangi resiko obesitas dibanding dengan mereka yang hanya melakukannya 2 kali seminggu. Namun apa yang Anda makan juga berpengaruh dan penting.

9. Sikatlah gigi Anda setiap selesai makan. Tidak hanya melindungi gigi dari kerusakan, namun menyikat gigi juga dapat menjadi salah satu cara untuk berhenti makan. Rasa yang ditinggalkan oleh pasta gigi juga akan mengurangi nafsu makan Anda. Efek yang sama juga terjadi bila Anda berkumur dengan obat kumur.

Cara Membentuk Otot Perut Six Pack

| | 3 komentar

Cara Membentuk Otot Perut Six Pack - Mempunyai Otot Perut SIX PACK tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi pria, Karena pria yang memiliki OTOT PERUT SIX PACK dianggap Seksi dan macho bagi kaum perempuan. Nah hal inilah membuat kebanyakan pria berusaha keras mencari CARA MEMBENTUK OTOT PERUTNYA MENJADI SIX PACK

Banyak cara untuk membentuk otot perut berbentuk Six Pack, ada yang memakan biaya mahal, ada juga memakan biaya murah. Berhubung karena pemilik blog ini memiliki prinsip Kesederhanaan, maka cara membentuk otot perut six packn yang ditulispun cara yang tidak memakan biaya besar.

Nah berikut Caranya :

1.Sit up (Latihan untuk otot perut bagian atas)
Duduklah dikarpet lalu tekuklah kaki ,Silangkan tangan di dada. Kencangkan perut, lalu turunkan badan ke bawah, tahan sebentar, lalu kembali ke posisi semula. Jangan melakukan gerakan sampai punggung menyentuh lantai. Lakukan gerakan dengan perlahan dan terkontrol. Saat kembali ke posisi awal otot perut tetap dikencangkan dan rasakan tekanan pada otot perut saat posisi badan mendekati paha.
Untuk repetisi sen bisa coba 15-50 kali tergantung berapa loe sanggup tapi untuk set I tidak usah terlalu banyak.

2.Leg raises (Latihan untuk otot perut bagian bawah)
Berbaringlah di bangku datar dan tangan berpegangan pada ujung bangku dibelakang kepala anda. Dengan posisi kaki sedikit bengkok, angkat kaki sehingga membentuk sudut 45 derajat. Tahan sebentar lalu perlahan kembali ke posisi semula. Usahakan agar kaki tidak menyentuh bangku.

3.Side to side (Latihan untuk otot perut bagian samping)
Berdiri tegap dengan kedua tangan memegang dumbbell. Posisi tangan lurus di samping badan. Perlahan-lahan gerakkan tubuh ke kiri sampai otot samping perut merasakan tekanan. Tahan sebentar, kembali ke posisi awal. Perlahan-lahan gerakkan tubuh ke kanan sampai otot samping perut merasakan tekanan. Kembali ke posisi awal. Saat tubuh bergerak ke samping jaga agar tubuh tetap tegak dan tidak membungkuk atau condong ke depan.

4.Mengkonsumsi makanan nutrisi yang memiliki kadar protein dan membatasi konsumsi garam dan gula. Maksimal pemakaian gula pasir tiga sendok dalam sehari, karena kalau lebih bisa jadi lemak.

Demikian sedikit info kesehatan dari Blog ini, semoga bermanfaat bagi para pembaca. Semoga dengan latihan yang tertatur dan mengatur pola makanan, anda mendapat otot perut yang didambakan yaitu six pack.


 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by